Customer Service

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Check No Resi

Diberdayakan oleh Blogger.

Program Reseller

Ketentuan Reseller Persyaratan menjadi Reseller setuju ketentuan reseller dan ketentuan retur dibawah Tidak ada min order
Ketentuan Reseller
1. Jam Kerja: Setiap hari Senin – Sabtu, pukul 08.00 – 22.00 WIB. Minggu/Hari Libur > TUTUP.
2. Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim bisa di cek di website TIKI/JNE/pos atau bisa menghubungi kami lewat SMS/BBM/YM
3. Reseller bebas cek stok ke CS kami sesuai dengan jam kerja kami.
4. Reseller sebelum melakukan order diwajibkan memastikan ordernya sudah pasti, apabila reseller sudah melakukan order namun hingga jam 14.00 tidak ada kabar, tidak melakukan pembayaran akan kami blacklist.
5. Ketika melakukan konfirmasi pembayaran customer wajib mengkonfirmasikan kembali pesanannya
6. Kami tidak menerapkan sistem booking order, artinya pemesanan tidak diartikan sebagai booking stock. Setiap order/pemesanan akan diproses setelah ada konfirmasi pembayaran via SMS/BBM/YM.
7. Kami bisa menjamin paket anda akan dikirimkan dihari itu juga apabila menerima konfirmasi pembayaran sebelum jam 14.00, namun kami tidak bisa menjamin kapan paket akan sampai ke tujuan karena itu sepenuhnya tergantung pada expedisi yang bersangkutan.
8. Resi akan kami berikan pada malam hari atau paling telat besok harinya. Dan apabila anda ingin mengecek status pengiriman silahkan hubungi pihak expedisi dan sampaikan no resi yang telah kami berikan.
9. Berdasarkan point ke-8 kami tidak menerima complain kenapa paket anda belum sampai ke tujuan, karena itu bukan kapasitas kami tapi complain-lah ke Expedisi yang bersangkutan.
10. Jika konfirmasi pembayaran dan pesanan sudah dilakukan, maka tidak bisa ganti model/batal order.
11. Perbedaan antara foto dan produk mungkin saja terjadi akibat efek cahaya dari kamera atau resolusi computer yang berbeda-beda.
12. Kekurangan ongkir karena perbedaan ongkir yang diberikan oleh call center expedisi dengan agen ekspedisi ditanggung oleh reseller.
13. Untuk saat ini kami hanya menerima pembayaran via bank BNI, BRI dan bank Mandiri. Ketentuan Retur/pengembalian barang di chalila olshop.com 16. Kami tidak akan melayani complain lewat dari 2×24 jam sejak tanggal terima dari ekspedisi dengan semua jenis alasan seperti (baru pulang dari luar kota, belum sempat di cek, dll)
17. Retur hanya akan diganti dengan barang yang sama persis. Jika barang tersebut sudah SOLD OUT maka diperbolehkan untuk diganti dengan barang lain atau refund
18. Retur tidak berlaku apabila dengan alasan tidak cocok/tidak sesuai selera/tidak seperti yang dibayangkan.
19. Retur tidak berlaku apabila barang telah dipakai/rusak karena pemakaian.
20. Ongkos kirim retur ke chalila olshop.com ditanggung pembeli
Setiap customer yang sudah berbelanja di chalila olshop.com dianggap telah membaca dan menyetujui ketentuan di atas.

Produk Populer

Pesan Anda